Berita

Rapat Persiapan dalam rangka pawai pembangunan HUT Provinsi kalimantan Timur yang ke 59

Pariwisata Kalimantan Timur | Selasa, 09 Februari 2016 - 11:45:15 WIB | dibaca: 3108 pembaca

Suasana Rapat Persiapan pawai pembangunan HUT Provinsi kalimantan Timur yang ke 59

Rapat kali ini membahas tentang kesiapan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi Kalimantan Timur dalam mengikuti Pawai Pemabngunan dalam rangka HUT Provinsi Kalimantan Timur yang Ke 59.

Pawai Kali ini diplopori oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur. Pawai direncanakan akan berlangsung pada 28 Februari 2016 dengan rute Jalan Kusuma Bangsa (Gor Segiri) - Bhayangkara - Basuki Rahmat - Imam Bonjol - Pulau Sebatik - Yos Sudarso - Gajah Mada dan finis di Kantor Bank Indonesia

Adapun pawai kali ini memperebutkan juara 1 sampai dengan 6, dengan kategori 
a. Barisan
b. Kendaraan Hias dan 
c. Drumband

dengan tema "AYO KERJA ... KITA WUJUDKAN BERSAMA KALTIM MAJU 2018 DENGAN MENINGKATKAN PRESTASI DAN KINERJA SKPD DILINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR"

"diharapkan kepada para peserta pawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur agar mengikuti kegiatan ini dengan mempertimbangkan masalah dan kendala yang akan dihadapi saat dilapangan nanti serta apasaja yang akan ditampilkan nanti saat di Panggung kehormatan dengan memperhatikan durasi yang diberikan oleh panitia, ujar DR. Ir. HM. Aswin, MM Selaku Kepala Disbudpar Prov Kaltim dan Pimpinan Rapat kali ini"

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)